Membuat Sup ABC

Lean, juicy sapi, kambing dan sapi muda, membentuk dasar dari semua sup yang baik; oleh karena itu dianjurkan untuk mendapatkan potongan-potongan yang mampu kelembapan terkaya, dan seperti membunuh segar. Daging basi menjadikan mereka buruk, dan lemak tidak begitu baik diadaptasi untuk membuat mereka. Seni utama dalam menulis baik kaya sup, adalah begitu proporsi beberapa bahan bahwa rasa salah satu tidak akan mendominasi atas yang lain, dan bahwa semua artikel yang terdiri, akan membentuk keseluruhan menyenangkan. Untuk mencapai hal ini, perhatian harus diambil bahwa akar dan ramuan dibersihkan dengan baik, dan bahwa air adalah proporsional dengan jumlah daging dan bahan lainnya. Umumnya Secupak air mungkin diperbolehkan untuk satu pon daging untuk sup, dan setengah jumlah untuk gravies.

Membuat Sup ABC

Dalam membuat sup atau gravies, lembut kesal atau mendidih adalah terbandingkan yang terbaik. Itu mungkin menjadi berkomentar, bagaimanapun, bahwa sup yang benar-benar baik dapat pernah dibuat tetapi pada bejana tertutup dengan baik, meskipun, mungkin, lebih besar kegunaan diperoleh dengan paparan udara kadang-kadang. Sup akan, secara umum, memakan waktu tiga sampai enam jam, melakukan, dan lebih baik disediakan sehari sebelum mereka inginkan. Ketika sup dingin, lemak dapat lebih mudah dan benar-benar dihapus; dan ketika itu dituangkan, perawatan harus diambil untuk tidak mengganggu settlings di bagian bawah kapal, yang begitu baik bahwa mereka akan melarikan diri melalui saringan.

Tamis adalah saringan terbaik, dan jika sup tegang ketika sedang panas, biarkan tamis atau kain sebelumnya direndam dalam air dingin. Jelas sup harus sempurna transparan, dan mengental sup tentang konsistensi krim. Untuk mengentalkan dan memberikan tubuh sup dan gravies, kentang-lendir, panah-akar, roti-raspings, isinglass, tepung dan mentega, jelai, beras, atau oatmeal, dalam sedikit air, menggosok dengan baik bersama-sama, yang digunakan. Sepotong daging sapi ditumbuk ke pulp, dengan sedikit mentega dan tepung, dan menggosok melalui saringan, dan secara bertahap dimasukkan dengan sup, akan ditemukan tambahan yang sangat baik.

Ketika sup tampaknya terlalu tipis atau terlalu lemah, sampul boiler harus diambil dari, dan isi dibiarkan mendidih sampai beberapa bagian berair telah menguap; atau beberapa materi penebalan, disebutkan di atas, harus ditambahkan. Ketika sup dan gravies disimpan dari hari ke hari dalam cuaca panas, mereka harus menghangat setiap hari, dan dimasukkan ke dalam panci tersiram air panas segar atau tureens, dan ditempatkan di sebuah gudang dingin. Dalam cuaca yang hangat, setiap hari mungkin cukup.

Berbagai bumbu dan sayuran yang diperlukan untuk membuat sup dan gravies. Ini adalah kepala sekolah, Scotch jelai, pearl jelai, tepung terigu, oatmeal, roti-raspings, pease, kacang, beras, bihun, makaroni, isinglass, kentang-lendir, jamur atau jamur kecap, champignons, parsnips, wortel, bit, lobak, bawang putih, shalots dan bawang. Iris bawang, digoreng dengan tepung dan mentega sampai kecoklatan, dan kemudian menggosok melalui saringan, sangat baik untuk meningkatkan warna dan rasa cokelat sup dan saus, dan membentuk dasar bagi banyak relishes halus yang dilengkapi oleh juru masak. Yang lebih tua dan kering bawang merah, yang lebih kuat akan rasa nya. Daun bawang, mentimun, atau cuka burnet; seledri atau biji seledri ditumbuk.

Yang terakhir, meskipun sama-sama kuat, tidak menanamkan manisnya halus sayuran segar; dan bila digunakan sebagai pengganti, rasa yang seharusnya bisa dikoreksi dengan penambahan sedikit gula. Selada-benih, peterseli, thyme umum, lemon thyme, jeruk thyme, marjoram rajutan, sage, mint, gurih musim dingin, dan basil. Seperti basil hijau segar adalah jarang diperoleh, dan rasa yang baik akan segera hilang, cara terbaik untuk melestarikan ekstrak adalah dengan menuangkan anggur pada daun segar.

Untuk bumbu sup, daun salam, tomat, tarragon, seledri, burnet, allspice, kayu manis, jahe, pala, cengkeh, pala, lada hitam dan putih, esensi dari ikan teri, kulit lemon, dan jus, dan sari buah jeruk Seville, semua diambil. Yang terakhir menanamkan rasa halus dari lemon, dan asam lebih ringan. Bahan-bahan ini, dengan anggur, kecap jamur, Harvey’s saus, saus tomat, dikombinasikan dalam berbagai proporsi, yang, dengan bahan lainnya, dimanipulasi ke berbagai hampir tak ada habisnya sup sangat baik dan gravies. Sup, yang dimaksudkan untuk merupakan bagian utama dari makanan, pasti seharusnya tidak rasa seperti saus, yang hanya dirancang untuk memberikan yang menikmati hidangan tertentu beberapa.

shares